Thursday, May 2, 2013

Surat Lamaran Kerja


Hutaraja, 20 Januri 2013

Kepada Yth.
Bapak Pimpinan
HR & Admin Departemen
PT. Agicourt Resources
Di_
Aek Pining Kec. Batangtoru

Hormat saya Pemohon,
Sehubungan dengan informasi yang saya terima bahwa sanya perusahaan PT. Agincourt resources yang Bapak Pimpin pada saat ini sedang membutuhkan karyawan (Tenaga Kerja) pada Posisi (CR 0106) untuk itu saya ingin bergabung di Perusahaan yang Bapak Pimpin pada saat ini untuk dijadikan saya karyawan (Tenaga Kerja).
Dan adapun data-data saya sebagai berikut:
a.       Nama                     : SARIATI
b.      TTL                       : Hutaraja, 05 Juli 1991
c.       Alamat                   : Kelurahan Hutaraja, Lingkungan I Sepadan
d.      Agama                   : Islam
e.       Status                     : Belum Kawin
f.       Pendidikan             : SMA IPS
g.       Kebangsaan           : Indonesia
h.      Jabatan                  : Bendahara Karang Taruna Kec. Muara Batangtoru
i.        No. HP                   : 0823 6591 1959

Dengan perantaraan Surat Lamaran saya ini, saya sampaikan kehadapan Bapak Pimpinan                       PT. AGINCOURT RESOURCES  agar sudilah kiranya menerima saya sebagai Karyawan (Tenaga Kerja) di perusahaan yang bapak pimpin pada saat ini. Sebagai bahan pertimbangan buat Bapak turut saya lampirkan dibawah ini:
a.       Photo Copy Ijazah             : 3 Lembar
b.      Pas Photo                           : 3 Lembar
c.       Photo Copy KTP/KK         : 3 Lembar
d.      Daftar Riwayat Hidup        : 1 Lembar
e.       Rekomendasi dari Sekretariat Karang Taruna Kec. Muara Batangtoru

Demikianlah Surat lampiran kerja saya ini semoga Bapak sudi kiranya menerima saya sebagai karyawan (Tenaga Kerja) di perusahaan Bapak. Atas perihatin dan dukungannya saya ucapkan ribuan banyak terima kasih.


Hormat saya,





S  A  R  I  A  T  I

No comments:

Post a Comment